22 April 2009

TATTO!

karena kebosanan gue di pelajaran pak Asep (maaf ya pak) gue jadi teringat seseorang yang pernah gue kenal mempunyai TATTO padahal dia masih kecil, gini ceritanya,

jadi pas main kerumah si P, temen gue cerita gitu katanya,,
P ; " eh mel, si B kan bertatto! "
amel ; "iya apa? dimana?" ucapan tak percaya
P ; " serius, parah banget! "
S ; " iya, parah banget tuh anak, masih kecil juga mainnya tatto2an."
amel ; " bodo ah, kan ditatto dosa mampus aja dosa! '
dra ; " ih, parah abis. sholatnya ga diterima tau. "
amel ; " iya apa? bagus deh. tujuan terakhirnya neraka!

eh sampai deh dirumah P, tapi gue masih mau membahas tatto itu
amel ; " berarti kalau di tatto sejak kecil kaya gitu, sampai gede ga diterima sholatnya? "
dra ; " ya lah. itu juga kalau masih hidup sampai nanti! "
S ; " mati aj tuh orang. hahhahahaah "
amel ; " gue dukung deh! "

kayanya ceritanya begitu kira kira. lupa. " sabar ya tujuan terakhir lu neraka! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar